Meraih Keluarga Bahagia Dan Harmonis

author

Fajri Yulizar

Share Post

Gambar :https://www.freepik.com

Kebahagian adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kecukupan hingga meraskan kesenangan,ncinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan yang intens. kebahagian bisa bersumber pada banyak hal yang tergantung pada pribadi masing-masing orang dan bagaimna cara menyikapi hidup. namun kenayakan orang menganggap bahwa keluarga adalah unit pertama awal dari sebuah kebahagian.

Menjalani hidup erkeluarga memang impian semua pasangan, untuk meraihnya tentu perlu ada perencanaan yang matang, apalagi untuk anda yang menjalani tahun-tahun pertama pernikahan alias pasangan muda. Sebelum menikah atau diawal pernikahan tentu memliki harapan-harapan saat membina rumah tangga, jadi tak ada salahnya  merencanakan bersama.

keluarga harmonis dan bahagia bisa menjadi pondasi dan dukungan para anggota keluarga  didaamnya, tak hanya anda dan pasangan yang sukses, anak-anak pun akan menjalani tumbuh kembang yang baik dan dapat mengembangkan potensi terbaik mereka jika berada dilingkungan keluarga yang bahagia.